Rabu, 24 Desember 2014

berawal dari mimpi

Assalamu'alaikum...
saya Sardi, 23 tahun. saya dari kecil memang suka bermipi atau berkhayal menjadi orang yang sukses karena saya terlahir dari keluarga yang sangat sederhana di tengah kota Makassar.....dari kecil hingga dewasa ini saya masih bermimpi ingin menjadi orang yang sukses dan kaya tetapi harus dengan usaha saya sendiri (baut apa sukses kalau hanya pakai harta orang tua, untungnya saya tidak punya harta) hehehe.....cita-cita awal pengennya jadi polisi tapi sering dengan tetangga bilang polisi cuma mau uang...yach jadinya ndak minat deeee mau jadi polisi nanti tetangga bilangi saya mau uang saja dari masyarakat....pada tidak meski butuh sihh hahahahaha......oke lanjut yach....terkadang orang sukses memang kebanyakan berawal dari mimpi...karena hanya mimpi yang bisa tumbuhkan semangat kita untuk berjuang mendapatkan apa yang kita mau! iya nggak?????.....saya awalnya sudah putus asa kalau saya tidak bisa kuliah seperti teman2 yang lain tapi ...alhamdulillah ada rejeki dari pemerintah dapat bantuan dana untuk kuliah )terima kasih pemerintah)......itu mimpi dan sekarang kuliahnya udah mau selesai tinggal nunggu wisuda ajach dan siap untuk melanjutkan mimpi mimpiku lagi untuk mengembangkan usaha mandiri...yach walaupun tidak besar dan seberapa tapi saya yakin bisa lebih sukses lagi kedepannya.....catatan kecil buat sobat pembaca bahwa jangan pernah gengsi ntuk hal yang positif karena hal positif akan menghasilkan hal yang positif buat kamu okkkkkeee...
makasih....Wassalam

1 komentar: